Thursday 18 June 2015

15 Ramalan Teknologi Dari Bill Gates yang Kini Menjadi Nyata (Part 2)



Yupz, mimin ucapkan terima kasih bila yang sudah membaca artikel mimin sebelumnya. Walaupun ada bagian yang belum selesai. Tapi jangan khawatir, lanjutannya akan mimin bagikan kali ini di artikel ini.
Bagi yang belum baca klik
disini

http://www.inscribd.com/wp-content/uploads/2013/11/bill_gates_quotes.jpg
source : www.inscribd.com

Langsung saja mimin kasih yang bagian kedua

  1. Media Sosial

    Pediksi Bill Gates: Website pribadi untuk temanmu dan keluargamu akan menjadi hal yang biasa, membuat kamu dapat berbincang dan merencanakan acara dengan mudahnya.

    Sekarang ini: Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa setiap orang di masa kini memiliki akun media sosialnya masing-masing. Melalui sarana dunia maya tersebut, kita dapat tetap terhubung dengan teman dan keluarga dan merencanakan sesuatu dengan mudah.

     
  2. Penawaran Promosi Otomatis

    Prediksi Bill Gates: Perangkat lunak akan mengetahui kapan kamu melakukan pemesanan perjalanan dan menggunakan informasi tersebut untuk memberikan saran aktivitas di tempat tujuan. Ia akan memberikan saran aktifitas, diskon, penawaran, dan harga yang murah untuk semua hal yang kamu mau.


    Sekarang ini: Situs-situs perjalanan dan wisata masa kini termasuk lokal maupun non lokal sudah dapat memberikan penawaran terhadap setiap penggunanya sesuai dengan apa yang diinginkan. Ini dilakukan secara otomatis oleh sistem dan pengguna hanya perlu memilih poin apa saja yang Ia sukai dan inginkan.

     
  3. Situs Diskusi Olahraga

    Prediksi Bill gates: Sembari menyaksikan pertandingan olahraga di TV, layanan akan memberikan kamu keleluasaan untuk berdiskusi mengenai apa yang terjadi secara langsung atau live, dan mengikuti kontes untuk memvoting  jagoan kamu di lapangan.


    Sekarang ini: Pada masa sekarang, situs seperti ini sudah umum sekali, tidak hanya untuk tempat diskusi, namun memunculkan juga sarana taruhan dan prediksi secara terperinci.

     
  4. Iklan yang Pintar

    Prediksi Bill gates: Perangkat akan memiliki fitur iklan yang pintar. Mereka akan mengetahui tren pembelian kamu, memberikan masukkan dengan hal - hal yang baru dan akan menampilkan iklan yang cocok dengan aktivitas belanja kamu.


    Sekarang ini: Sepertinya setiap layanan iklan online yang tersedia saat ini sudah memiliki hal tersebut ya. Mereka akan menyuguhkan iklan yang sesuai dengan kebiasaan pengunanya, mulai dari barang apa saja yang disukai, situs apa yang sedang dikunjungi, merk yang digemari, dan lain sebagainya.

     
  5. Tersambung dengan Situs Ketika Menyaksikan TV

    Prediksi Bill Gates: Siaran televisi akan dilengkapi dengan link terhadap website dan konten yang berhubungan dengan apa yang sedang kamu tonton.


    Sekarang ini: Tidak hanya acara olahraga, sepertinya kini sering melihat ya berbagai acara yang menampilkan link, baik itu akun Twitter maupun website yang berhubungan dengan acara yang sedang ditayangkan. Selain itu, pihak TV juga menyematkan hashtag demi menaikkan popularitas dari acara mereka.
Terima kasih sudah memberi perhatian ^_^

No comments:

Post a Comment